Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cepat Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp Dari Emoji

Tulisan yang unik dan kreatif di dalam sebuah sosial media memang terkadang membuat kita sebagai yang melihat tulisan tersebut berkeinginan untuk membuatnya juga. Membuat tulisan atau kata-kata dari sebuah symbol emoji merupakan suatu hal yang menurut saya pribadi sangat unik dan menarik. Karena kata atau tulisan tersebut tersusun dari gabungan sebuah symbol emoji. Dan yang pastinya seseorang yang melihat tulisan yang terbentuk dari susunan emoji akan terkesan kepada sang pembuatnya. Karena memang tidak mudah dalam merangkai sebuah emoji menjadi suatu tulisan atau kata-kata, perlu adanya kesabaran dan ketelitian yang tinggi.

Pernahkan kalian membayangkan kira-kira butuh berapa lama waktu yang dihabiskan untuk membuat sebuah tulisan yang unik dari sebuah emoji ini?. Pasti nya jika kalian pernah mencoba membuatnya kalian sudah merasakan kesabaran yang harus dialami dan juga ketelitian dalam menyusun emoji tersebut. Dan jika kalian merasa kesulitan dengan menyusun secara manual kata-kata atau tulisan dari emoji, maka disini saya akan berbagi tips untuk membuat sebuah tulisan dari symbol emoji dengan cepat dan tentunya sangat mudah. Karena dalam membuatnya kalian tidak perlu merangkai emoji secara manual. Dan untuk membuatnya bisa kalian lakukan cukup dengan sekali klik saja.

Sekarang ini terdapat sebuah aplikasi yang dapat membantu kalian dalam membuat tulisan dengan menggunakan simbol emoji. Dan aplikasinya bernama emoji letter maker. Untuk aplikasinya sendiri bisa kalian download melalui google playstore secara gratis. Jadi jika kalian ingin mengirimkan tulisan tersebut pada teman whatsapp kalian maka akan membuat percakapan di whatsapp menjadi semakin menarik. Apabila lagi untuk yang sedang PDKT sama gebetan maka aplikasi ini memang patut kalian coba.

Baca juga - Cara merubah tulisan di whatsapp/WA menjadi terbalik tanpa aplikasi.

Dengan Emoji letter  kalian bisa membuat kata atau tulisan yang mengagumkan hanya dengan sebuah emoji. Kalian hanya menuliskan saja kata yang ingin kalian tulis kemudian pilih jenis emoji yang kalian sukai. Selain itu tulisan emoji bisa kalian susun secara vertical maupun horizontal. Disamping itu juga tersedia background warna latar belakang dan juga ukuran huruf nya. Dan untuk langkah-langkahnya kalian bisa simak di bawah ini.

Cara Cepat Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp Dari Emoji :


  • Pertama-tama yaitu download aplikasi emoji letter maker melalui google playstore. Untuk tampilan aplikasinya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Cepat Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp Dari Emoji

  • Langkah selanjutnya kalian buka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu silahkan tulis kata yang ingin kalian buat pada opsi huruf.
  • Pada emoji silahkan sisipkan jenis emoji dari yang kalian inginkan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar yang ada di bawah ini.
cara membuat tulisan unik di whatsapp

  • Jika sudah silahkan atur posisi nya mau dibuat vertical maupun horysontal dengan klik icon+ dan kemudian pilih simbol
  • Selanjutnya kalian atur juga tema latar belakang nya, untuk itu silahkan terapkan tema latar belakang dengan icon tema.
  • Jika ingin mengatur ukuran huruf  bisa dengan memilih pada symbol ðŸ‡¹Î¤
Untuk lebih jelasnya mengenai langkah di atas silahkan lihat pada gambar di bawah ini.
aplikasi yang digunakan untuk membuat tulisan dari emoji

  • Nah, jika sudah selesai kalian ingin mengirimkan ke aplikasi whatsapp maka silahkan klik tanda+ kemudian pilih bagikan dan kemudian pilih salin. Lihat pada gambar screenshot di bawah ini.
cara cepat dan mudah merangkai simbol emoji menjadi tulisan

  • Selanjutnya kalian buka aplikasi whatsapp kemudian langsung pastekan ke chat whatsapp kalian. Seperti pada gambar screenshot yang ada di bawah ini.
tips whatsapp cara membuat tulisan dari susunan emoji dengan mudah


Cukup mudah bukan untuk membuat tulisan menggunakan gabungan dari simbol emoji? ayo saatnya kalian memulai mencoba untuk membuat tulisan dari susunan emoji.

Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kali ini tentang cara membuat tulisan unik di whatsapp dari emoji. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian dan terimakasih atas kunjungannya.