Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

CamFind, Aplikasi Yang Mampu Membuat Android Kamu Menjadi Lebih Canggih

Aplikasi Yang Mampu Membuat Android Kamu Makin Canggih - Di era sekarang ini, smartphone adalah suatu kebutuhan yang memang harus dimiliki pada masing-masing orang. Berkat kecanggihan yang dimiliki perangkat tersebut, maka dengan adanya smartphone kegiatan sehari-sehari dapat dipermudah karena memang banyak kegunaannya. Tidak hanya mempermudah aktivitas sehari-hari saja, namun smartphone dapat kita gunakan sebagai sarana hiburan agar tidak jenuh dengan keadaan yang sedang dialami. Sehingga tidak heran apabila manusia zaman sekarang ini banyak yang kecanduan dengan smartphone, kemana-mana selalu membawa smartphone. Dan memang itulah yang sekarang ini banyak terjadi.

Jika Kita membicarakan kecanggihan pada smartphone, maka setiap aktivitas yang kita lakukan pastinya akan berhubungan langsung dengan yang namanya aplikasi. Nah, ngomong-ngomong soal aplikasi mungkin salah satu dari kalian belum mengetahui sebuah aplikasi canggih di android yang bisa kalian gunakan untuk mengindentifkasi suatu objek bukan?. Dan semua itu bisa kalian lakukan dengan menggunakan aplikasi yang terdapat di google playstore yang bernama CamFind. Kenapa saya bilang aplikasi canggih? Karena memang aplikasi ini merupakan aplikasi foto yang dapat kita gunakan untuk melihat barcode scanner, QR Reader, bisa mengenali semua objek dari benda, logo, tulisan, poster dan lain-lain sebagainya. Dan selain itu aplikasi ini juga mampu untuk membandingkan suatu benda dimana barang itu murah atau mahal.

Tidak hanya itu saja, akan tetapi pada aplikasi ini juga dilengkapi dengan voice recognition atau pengenalan suara, dilengkapi dengan indentifikasi objek tersebut,dan juga direct search google secara langsung. Jika kalian masih bingung dengan penjelasan diatas maka sebagai contoh saja misalnya kalian menjumpai sebuah mobil mewah. Nah, jika kalian penasaran dengan mobil tersebut kalian tinggal foto mobil tersebut menggunakan aplikasi camfind ini, lalu secara otomatis dalam sekejap aplikasi ini akan memunculkan detail dari mobil tersebut, seperti seri, tipe mobil, tahun keluaran dan bahkan harganya sekaligus akan kalian temukan langsung melalui hp android kalian. Jadi sangat menarik bukan?. Untuk ulasan selengkapnya mengenai cara penggunaan aplikasi camfind ini kalian bisa lihat pada langkah-langkah dibawah ini.

Cara menggunakan aplikasi camfind di smartphone android :


  • Pertama-tama jika di hp android kalian belum terinstall aplikasinya maka tentunya kalian harus mendownload aplikasi camfind nya terlebih dahulu langsung melalui aplikasi google playstore.
  • Jika sudah, maka selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi nya dan kemudian silahkan kalian coba potret atau foto suatu objek yang ada disekitar kalian.
Sebagai contoh saya memotret / mem-foto sebuah modem, maka hasilnya pun akan teridentifikasi secara detail. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar yang ada di bawah ini.
CamFind, Aplikasi Yang Mampu Membuat Android Kamu Menjadi Lebih Canggih


  • Jadi setelah objek tersebut kalian foto dengan menggunakan aplikasi camfind, seperti yang saya lakukan di atas. Maka aplikasi ini akan menampilkan tentang informasi detail mengenai objek atau barang yang kalian foto. 
Dengan menggunakan aplikasi camfind maka tentunya akan membuat smartphone yang kalian miliki menjadi terlihat lebih canggih. Dan sangat disayangkan sekali jika hp atau smartphone kalian terbilang cukup mahal namun tidak dimanfaatkan secanggih mungkin. Maka dari itu untuk menambah dan juga menunjang smartphone kalian agar mempunyai fungsi dan performa yang keren. Kalian bisa dengan mencoba aplikasi ini.

Demikianlah postingan artikel pada kesempatan kali ini tentang aplikasi yang dapat membuat smartphone menjadi lebih canggih. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jika kalian mengetahui aplikasi lain yang lebih canggih maka bisa kalian tuliskan di kolom komentar yang tersedia dibawah artike ini. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali dipostingan artikel selanjutnya.