Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Unfollow Akun IG / Instagram Secara Cepat Dan Sekaligus Banyak

Cara unfollow akun IG secara cepat dan sekaligus banyak - Instagram merupakan aplikasi media sosial yang sangat populer yang di dalamnya terdapat banyak sekali fitur yang bisa kalian nikmati. Selain dari pada fitur yang tersedia, ternyata instagram dapat menjadikan ajang bergengsi bagi kalian yang ingin menjadi orang populer. Kalian tinggal memperlihatkan kemampuan yang kalian miliki kemudian kalian upload ke dalam instagram. Dan biasanya untuk menjadi orang populer di instagram bisa dikatakan bahwa mereka sudah mengantongi banyak follower atau sudah memiliki banyak yang mengikuti di instagram. Sehingga hal ini tentunya akan cepat dan mudah dikenali banyak orang.

Saat menggunakan aplikasi instagram selain untuk mendapatkan follower, kita juga harus melakukan follow dulu terhadap orang lain atau teman. Sehingga semakin banyak teman yang kita follow maka kemungkinan besar mereka akan follow balik kita. Namun apabila kalian terlalu banyak orang yang kalian follow, maka saat kita membuka home screen atau beranda akan muncul banyak cerita atau postingan dari orang-orang yang kita follow tersebut. Dan terkadang tentunya akun IG yang kita follow memposting sesuatu yang menurut kalian tidak berguna. Dan biasanya hal ini terjadi apabila kalian memfollow orang yang tidak di kenal atau asal saja dalam memfollow orang.

Nah, jika kalian hanya ingin melihat informasi dari beranda yang penting-penting saja atau menurut kalian berguna. Maka dengan mengurangi akun instagram yang kalian follow. Seperti menghapus/unfollow akun instagram orang lain dari daftar following kita yang kurang bermanfaat. Jika kalian sudah terlanjur follow akun instgram terlalu banyak maka kalian perlu melakukan unfollow akun tersebut satu persatu. Karena dari aplikasi instagram sendiri tidak mempunyai fitur unfollow secara banyak sekaligus. Kalau sudah seperti itu adanya maka melakukan unfollow satu persatu tersebut pasti akan sangat membuang-buang waktu dan juga merasa bosan.? karena terlalu banyak.nah untuk mengatasinya kini saya akan memberikan langkah mudah untuk menyelesaiakan misi kalian mengenai unfollow akun instagram secara cepat dan sekaligus banyak.

Cara unfollow akun IG secara cepat dan banyak sekaligus :


  • Langkah pertama yaitu download dan install aplikasi cleanner for instagram di google playstore . Untuk tampilan aplikasinya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.
Cara unfollow akun IG secara cepat dan sekaligus banyak

  • Selanjutnya jika sudah ter-install, silahkan buka aplikasinya dan kemudian log in menggunakan nama akun instagram yang kalian gunakan.
  • Setelah itu kemudian akan muncul kotak dialog seperti pada gambar di bawah ini, maka kalian pilih save. .
cara unfollow akun instagram secara cepat dan banyak sekaligus

  • Langkah selanjutnya silahkan pilih akun IG yang akan kalian unfollow. Kemudian tap menu unfollow, kemudian pilih nama pengguna instagram yang akan kalian unfollow. Dan jika sudah tekan simbol petir. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah ini maka lihat pada gambar yang ada di bawah ini.
cara cepat unfollow akun IG / instagram secara banyak sekaligus

  • Selanjutnya kalian pilih unfollow. Maka kemudian akan muncul beberapa opsi dan kalian pilih dan klik pada start now.
cara mudah unfollow akun instagram secara banyak sekaligus

  • Setelah itu silahkan kalian tunggu sampai prosesnya selesai.
aplikasi untuk meng-unfollow akun instagram secara cepat dan banyak sekaligus

  • Selain itu untuk mempercepat unfollow silahkan pilih quick select. Dan untuk memilih semua silahkan pilih select all.


cara unfollow akun instagram sekaligus secara cepat

  • Selesai.

Itulah tadi cara cepat unfollow akun instagram secara cepat dan sekaligus banyak. Jadi dengan bantuan aplikasi ini kalian dapat melakukan unfollow lebih efisien dibanding harus melihat followingnya dulu satu-persatu kemudian baru meng unfollownya.

Akhir kata semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan jika bermanfaat untuk kalian alangkah baiknya juga agar di share ke teman kalian yang lain agar mereka juga dapat mengetahuinya. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya.