Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cepat Baca Pesan Whatsapp Tanpa Harus Membuka Aplikasinya

Cara baca pesan yang masuk di WA tanpa masuk ke aplikasi whatsapp - Bisa dibilang aplikasi whatsapp kini menduduki posisi teratas pada layanan instan messaging. Dengan populernya aplikasi whatsapp, hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi ini untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Aplikasi whatsapp ini tidak hanya diminati oleh kalangan anak muda saja namun para orang tua juga menggunakannya. Dan bahkan dengan tampilan pada aplikasi whatsapp yang sederhana membuat aplikasi whatsapp sangat nyaman digunakan.

Cara Cepat Baca Pesan Whatsapp Tanpa Harus Membuka Aplikasinya

Meski kini whatsapp menjadi aplikasi yang populer namun masih banyak pengguna smartphone yang belum memaksimalkan penggunaan dari aplikasi whatsapp ini. Seperti fitur-fitur baru dan juga trik yang selalu muncul pada aplikasi whatsapp. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan memberikan tips bermanfaat pada whatsapp yaitu bagaimana cara cepat membaca pesan yang masuk pada whatsapp tanpa harus masuk ke aplikasinya.

Dan berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian lakukan :
  • Silahkan kalian cari atau siapkan terlebih dahulu layar kosong pada home screen. Dan jika sudah silahkan kalian klik dan tahan hingga muncul menu widget seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Cepat Baca Pesan Whatsapp Tanpa Harus Membuka Aplikasinya
  • Selanjutnya tambahkan widget whatsapp untuk kalian masukkan kedalam layar home screen smartphone android kalian. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat digambar berikut ini.
Cara Cepat Baca Pesan Whatsapp Tanpa Harus Membuka Aplikasinya
  • Selanjutnya kalian dapat mengatur besar kecilnya ukuran widget aplikasi whatsapp. Kalian bisa menggesernya kekanan atau kekiri, keatas ataupun kebawah. Lihat pada gambar yang ada dibawah ini.
Cara Cepat Baca Pesan Whatsapp Tanpa Harus Membuka Aplikasinya
  • Nah, dengan adanya widget ini ketika ada notifikasi pesan yang masuk di whatsapp. Kini kalian tak perlu kembali membuka aplikasi whatsapp. Karena kalian bisa langsung membaca percakapan atau pesan yang masuk ke whatsapp melalui widget tanpa harus masuk ke aplikasi whatsapp kalian.

Demikianlah cara baca pesan whatsapp tanpa harus membuka aplikasi whatsapp. Maka tentunya dengan menggunakan trik ini kalian juga bisa melihat dan membaca pesan yang masuk dari si pengirim tanpa ketahuan bahwa kalian telah membaca pesan tersebut.

Akhir kata : semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kalian yang lain agar mereka juga dapat mengetahuinya juga. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.