Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fitur Terbaru Whatsapp, Ngobrol Rahasia di Grup Whatsapp Dengan Reply Privately

Fitur terbaru di Whatsapp Reply Privately bisa ngobrol rahasia di grup WA - Sudah sewajarnya memang jikalau aplikasi chatting whatsapp dikatakan sebagai primadona-nya aplikasi chatting. Aplikasi chatting whatsapp ini merupakan aplikasi yang palinag banyak penggunanya. Dan walaupun demikian, namun whatsapp terus dan selalu menghadirkan fitur-fitur terbaik untuk para penggunanya.

Dan kini fitur terbaru pada whatsapp yang dinamakan dengan replyprivately sudah dapat digunakan bagi semua pengguna whatsapp diseluruh dunia. Jadi yang sebelumnya hanya dalam uji coba whatsapp versi beta. Nah, mungkin bagi sejumlah pengguna whatsapp yang baru mendengar istilah reply privately mungkin sedikit bertanya-tanya apa tentang apa dan bagaimana sih fungsinya?
Dan ternyata fitur yang baru saja diluncurkan ini yang bernama reply privately ini memungkinkan bagi para pengguna whatsapp untuk membalas pesan yang dikirimkan pada anggota grup untuk membalas balasan pesan secara pribadi (reply privately). Dengan demikian ketika kalian membalas kutipan pesan dalam grup di whatsapp, maka aplikasi whatsapp akan membuka halaman obrolan pribadi dengan menyertakan kutipan pesan dalam grup yang sebelumnya.

Mungkin bagi sebagian pengguna hal ini tentu akan sangat bermanfaat dari segi privasi-nya, karena kita dapat membalas pesan secara pribadi atau rahasia meskipun obrolan mereka berada pada grup whatsapp yang seperti kita ketahui memang grup adalah salah satu tempat untuk mengobrol di whatsapp dengan banyak orang. Jadi yang pasti secara tidak langsung kita dapat membalas chat atau obrolan teman tanpa diketahui oleh pengguna lain yang ada pada grup whatsapp tersebut.

Nah, membuat penasaran bukan?. Dan dari pada penasaran maka langsung saja untuk mencoba dengan mengikuti langkah-langkah untuk menggunakan fitur yang satu ini.

  • Langkah awal yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi google playstore dan kemudian lakukan update/perbaharui versi whatsapp kalian dengan yang terbaru.
  • Kemudian jika sudah berhasil diperbarui, maka selanjutnya yaitu membuka aplikasi whatsapp pada smartphone kalian. Dan kemudian buka chat/obrolan pada sebuah grup yang kalian miliki.
  • Dan untuk membalas pesan chat secara pribadi di grup whatsapp, maka silahkan kalian tekan dan tahan salah satu obrolan/chat milik teman kalian di grup whatsapp seperti yang Saya lakukan pada gambar dibawah ini.
Fitur Terbaru Whatsapp, Ngobrol Rahasia di Grup Whatsapp Dengan Reply Privately
  • Setelah itu kalian klik pada tanda titik tiga yang berada pada sudut kanan atas. Dan kemudian langsung klik pada opsi balas secara pribadi. Nah, dengan begitu maka secara otomatis kalian akan diarahkan ke percakapan atau obrolan pribadi dengan teman kalian tanpa diketahui oleh pengguna lain dalam grup yang sama. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat melalui gambar dibawah ini.
Fitur Terbaru Whatsapp, Ngobrol Rahasia di Grup Whatsapp Dengan Reply Privately

Oke, mungkin begitulah cara kerja fitur terbaru whatsapp yaitu reply privately yaitu cara melakukan obrolan pribadi pada grup whatsapp. Cukup mudah bukan cara untuk menggunakan fitur tersebut. Dan yang pasti fitur tersebut tentu akan berguna sekali bagi kalian yang memang aktif pada grup-grup di whatsapp.

Akhir kata : Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca, dan jika berkenan silahkan share artikelnya ke siapa saja agar mereka juga dapat mengetahuinya juga. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali di postingan artikel selanjutnya.