Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim Pesan Chat Lewat Whatsapp Tanpa Harus Simpan Nomor HP

Cara kirim pesan chat lewat whatsapp tanpa harus simpan nomor hp - Aplikasi whatsapp memang sudah menjadi sebuah aplikasi chatting paling populer saat ini. Terbukti dari semua pengguna whatsapp yang semakin hari semakin bertambah dari pengguna smartphone. Selain itu aplikasi ini juga rajin memberikan fitur-fitur yang makin menarik untuk digunakan. Namun sayangnya sebagian orang ada yang belum memaksimalkan fitur yang ada dalam aplikasi whatsapp tersebut.

Cara Kirim Pesan Chat Lewat Whatsapp Tanpa Harus Simpan Nomor HP

Dan pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai bagaimana cara mengirim pesan di whatsapp tanpa harus save nomor tujuan. Dan mungkin fitur whatsapp yang satu ini masih sedikit tersebunyi jadi masih banyak yang belum mengetahuinya. Nah, buat kalian yang biasanya sering mencari sebuah informasi di dalam sosial media ataupun jejaring sosial lainnya entah itu iklan, atau produk lainnya biasanya pihak penjual akan menyertakan sebuah nomor whatsapp untuk memudahkan komunikasi antar penjual dan pembeli.
Dan kini jika kita hanya ingin sekedar mengirimkan pesan saja ke nomor tujuan tersebuat via whastapp kalian bisa saja kok tanpa harus save nomornya terlebih dahulu. Jelas dengan cara ini tentunya lebih efisien dan juga lebih cepat dibandingkan harus save nomor yang sekiranya kurang penting. Ternyata untuk mengirimkan chat via whatsapp tanpa save nomor telepon itu sangatlah mudah dilakukan. Dan hal ini dapat kita lakukan tanpa menggunakan sebuah aplikasi. Dan untuk langkah langkahnya kalian bisa simak cara nya dibawah ini.

Cara Kirim Pesan Chat Lewat Whatsapp Tanpa Harus Simpan Nomor HP :

  • Pertama silahakan kalian buka aplikasi google chrome.
  • Jika sudah langsung buka url dengan mengetik wa.me/nomor telepon tujuan
  • Dan untuk nomor telepon tujuan kalian kalian harus menggunakan kode 62 untuk kode negara Indonesia.
  • Nah, sebagai contohnya seperti ini: saya ingin kirim pesan ke nomor ini 081392280935. Maka kita bisa langsung membuat sebuah url pada google chrome menjadi seperti ini:
    wa.me/6281392280935. Jika sudah langsung saja kalian tekan enter. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini.

Cara Kirim Pesan Chat Lewat Whatsapp Tanpa Harus Simpan Nomor HP
  • Setelah itu akan muncul atau dialihkan ke halaman api whatsapp untuk memastikan pengiriman pesan kalian. Kemudian kalian tinggal lanjutkan saja dengan menekan message.
Cara Kirim Pesan Chat Lewat Whatsapp Tanpa Harus Simpan Nomor HP
  • Setelah itu maka akan menuju ruang obrolan kedalam nomor tujuan kalian. Dengan begitu kalian dapat melanjutkan dengan melakukan obrolan atau chat dengan orang yang nomornya tidak kalian simpan sebelumnya.
Cara Kirim Pesan Chat Lewat Whatsapp Tanpa Harus Simpan Nomor HP
  • Selesai. 

Demikianlah artikel pada kali ini tentang cara kirim pesan chat melalui whatsapp tanpa harus savenomor hp. Jangan lupa share artikel ini kepada teman kalian yang lain agar mereka juga dapat mengetahuinya. Terimakasih dan selamat mencoba.