Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Aplikasi Yang Bisa Membuat InstaStory Kamu Makin Kekinian

4 Aplikasi Yang Bisa Membuat InstaStory Makin Kekinian - Trend media sosial memang sudah menjadi pusat perhatian tidak hanya kalangan tertentu saja namun untuk semua kalangan. Dan kita tahu bahwa media sosial biasa digunakan untuk berbagai hal dalam kehidupan, seperti untuk berkomunikasi atau berhubungan dengan orang lain, sebagai media yang dapat menjadi hiburan, dan lain sebagainya. Bahkan saat ini bisa dikatakan dengan adanya media sosial dapat mengubah cara orang berkomunikasi dengan tujuan untuk menjalankan bisnis. Artinya seseorang dapat menghasilkan atau menambah pundi-pundi keuangan lewat media sosial.

4 Aplikasi Yang Bisa Membuat InstaStory Kamu Makin Kekinian

Salah satu medsos yang menjadi primadona saat ini adalah Instagram. Banyak pengguna media sosial seperti pengguna instagram yang membuat momen terbaik mereka atau mengabadikan cerita mereka dengan tampilan atau design yang menarik di fitur instagram story mereka. Dengan adanya fitur story yang kian ramai di instagram kini kalian dapat berlomba-lomba dengan membuat sebuah moment atau cerita yang unik dan kekinian dan semenarik mungkin tentunya, sehingga akan membuat orang lain yang melihat dapat menjadi tertarik.

Dengan tampilan instastory yang lebih menarik atau katakanlah berbeda dengan yang lain, maka hal ini tentunya akan membuat orang lain kepo atau penasaran dengan instastory yang kita buat. Dan setelah itu mungkin mereka akan menanyakan kepada kalian tentang bagaimana cara membuat Instagram story yang unik seperti yang kalian buat tadi. Nah, untuk itu jika kalian ingin membuat story instagram yang kreatif maka kalian dapat membuatnya dengan bantuan aplikasi android. Lalu aplikasi apa saja sih yang bisa membuat insta story kalian jadi makin kreatif dan kekinian?. Simak ulasannya berikut ini, karena disini kami sajikan 4 aplikasi yang akan membuat IG story kalian menjadi makin kekinian.

Baca juga - Cara unfollow akun IG / Instagram secara cepat dan sekaligus banyak

1. UNFOLD


cara membuat instastory makin kekinian


Jika kalian mengikuti pengguna instagram yang bernama fiersa bersari maka kalian sudah tak asing lagi dengan gaya storie yang di buatnya. Pasalnya dia selalu membuat storie yang berbeda dengan lainnya. Jadi dia membuat storie yang sudah terkonsep atau yang sudah di edit dahulu dengan demikian tampilan story yang dia buat terlihat keren dan kreatif. Dan untuk salah satu gaya insta storie yang dibuat, kalian dapat menggunakan aplikasi bernama UNFOLD.

Sebenarnya aplikasi ini sebelumnya hanya tersedia pada iphone saja, namun akhirnya direlease juga untuk versi android-nya. Walaupun masih dalam versi beta namun aplikasi ini akan terus mengalami penyempurnaan dengan berjalannya waktu. Apliaksi ini memiliki 25 templated untuk instastorie dengan 5 font pilihan.

Jadi aplikasi unfold ini menyediakan template gabungan foto dengan teks, teks saja atau foto saja dengan gaya yang minimalis. Sehingga foto biasa pun saat kalian meng-custom dengan aplikasi ini maka akan terlihat lebih tertata. Selain itu juga banyak filter yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto kalian dengan menggunakan aplikasi ini.


2. INSHOT


aplikasi edit foto dan video yang pas untuk buat instastory kekinian


Nah, salah satu aplikasi editing video dan foto untuk para pengguna instagram yaitu dengan mengguankan inshot. Inshot juga merupakan aplikasi editing tanpa memotong atau mengcrop foto atau video. Dalam aplikasi ini tersedia juga fitur background blur, dapat merubah background dengan pilihan satu warna dan lain-lain. Dapat kalian isi dengan background lagu dan lain sebagainya.

Dan menurut saya aplikasi ini sangat mudah dalam segi penggunaannya. Dan recomended sekali deh untuk digunakan. Selain itu dengan adanya banyak jenis filter, frame lucu jadi makin betah saat mengedit video dan mempublikasikan hasilnya di instastory.


3. HYPERTYPE


aplikasi yang dapat mempercantik tampilan di instagram story


Aplikasi berikutnya yang dapat membuat instastory makin kekinian adalah bernama hypertipe. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sebelumnya ada di iphone juga namun sekarang dapat kalian nikmati untuk versi android. Jika kalian suka dengan animasi teks kalian dapat mneggunakan aplikasi hypertype ini, pasalnya banyak pilihan font yang bisa membuat foto dan video kalian menjadi lebih menarik dan makin kece.

Selain itu, dalam mengedit foto kalian dapat menambahkan efek suara atau musik yang tentu akan menambah hasil editan kalian makin kekinian. Penasaran dengan aplikasi ini?. Maka langsung saja download aplikasi nya gratis melalui google playstore.


4. PickPlayPost

aplikasi yang digunakan untuk membuat grid video di instastory


Aplikasi unik yang bisa bikin storie instagram kalian makin kekinian selanjutnya adalah bernama pickplaypost. Dimana aplikasi ini dapat menggabungkan foto dan video dalam satu grid. Jika kalian banyak melihat foto dalam satu grid namun kali ini dengan aplikasi picplaypost bukan hanya foto saja namun dapat kalian gabungkan video. Kalian dapat memilih bingkai sesuai keinginan kalian dan juga tersedia banyak warna bingkai yang dapat kalian gunakan.

Baca juga - Cara membuat foto di instagram menjadi beberapa bagian (grid foto instagram)


Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kesempatan kali ini tentang rekomendasi 4 aplikasi yang bisa membuat instagram story makin kekinian. Semoga dengan informasi yang saya paparkan di atas dapat membantu kalian dalam berkreatifitas di dalam instastory kalian. Terimakasih atas kedatangannya diblog kami dan sampai jumpa kembali di postingan artikel selanjutnya.