Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim Aplikasi Secara Jarak Jauh Melalui Whatsapp

Cara Kirim Aplikasi Secara Jarak Jauh Dengan Whatsapp - Sejauh ini aplikasi whatsapp memang masih menjadi aplikasi chatting yang paling banyak diminati. Pasalnya, aplikasi ini selain ringan di jalankan pada berbagai tipe smartphone, aplikasi ini juga bisa dikatakan sangat berguna dan memudahkan berbagai aktifitas sehari-hari.

Whatsapp dikatakan sebagai aplikasi yang mempunyai fungsi untuk komunikasi memang benar. Akan tetapi dengan whatsapp ini kita dapat berkomunikasi dengan mudah dan beragam, bisa mengirim berbagai media juga sangatlah mudah, share lokasi pun juga bisa.

Jika berkirim file yang berupa lagu atau gambar sudah biasa kita temukan, namun sepertinya jika mengirim sebuah file apk atau aplikasi mungkin belum banyak orang lakukan. Dan jangan salah dengan whatsapp pun ternyata dapat dilakukan tanpa harus para penggunaanya saling berdekatan seperti menggunakan aplikasi share it atau bluetooth. Jadi dengan menggunakan aplikasi whatsapp ternyata kalian pun bisa mengirim aplikasi atau apk secara jarak jauh dengan cepat.

Cara Kirim Aplikasi Secara Jarak Jauh Melalui Whatsapp

Baca juga :



Nah, untuk cara pengiriman aplikasi atau apk melalui whatsapp ini terbilang sangat mudah. Asal kalian memiliki sebuah mentahan dari apk atau aplikasi tersebut. Kalian tinggal melampirkannya saja kedalam whatsapp dan kemudian tinggal klik kirim saja. Dan untuk lebih jelasnya kalian bisa dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengirim Aplikasi Secara Jarak Jauh Menggunakan Whatsapp :

  • Langkah yang pertama yaitu silahkan kalian buka aplikasi whatsapp yang ada pada smartphone kalian. Dan kemudian kalian tinggal menuju pada chatting antara kalian dan teman kalian yang ingin kalian kirimi aplikasi.
Cara Kirim Aplikasi Secara Jarak Jauh Melalui Whatsapp
  • Jika sudah, selanjutnya yaitu silahkan kalian klik pada ikon lampirkan. Dan setelah itu lanjutkan dengan memilih icon dokumen. Untuk lebih jelasnya kalian bisa dengan melihat pada gambar yang ada dibawah ini.
Cara Kirim Aplikasi Secara Jarak Jauh Melalui Whatsapp
  • Setelah terbuka maka kemudian kalian pilih mentahan aplikasi yang sudah kalian siapkan untuk dikirim ke teman kalian. Dan jika sudah silahkan klik kirim.
Cara Kirim Aplikasi Secara Jarak Jauh Melalui Whatsapp
  • Selesai. Kini kalian sudah berhasil mengirim sebuah aplikasi ke teman kalian dengan mudah dan juga cepat tanpa harus bertemu langsung.

Dan Itulah cara mudah mengirim aplikasi atau apk via whatsapp. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca. Terimakasih dan selamat mencoba.