Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengetahui Siapa Saja Orang yang Tidak Follback Kita di Instagram

Cara Mengecek Siapa Saja Orang yang Tidak Follow back Kita di Instagram - Apakah kalian pengguna aktif aplikasi instagram?. Jika iya pastinya kalian memiliki banyak follower atau pengikut bukan?. Atau jika tidak bisa dikatakan banyak follower tapi pasti ada dong followernya walaupun sedikit. Nah, selain memiliki follower di instagram maka tentunya kalian juga memfollow atau mengikuti pengguna instagram lain bukan?.

Aktifitas mem-follow atau mengikuti orang lain di instagram biasanya karena memiliki berbagai alasan, misalnya karena mengidolakan pengguna instagram lain, karena dia teman yang kita kenal, atau bertujuan untuk mengharapkan follback (ikuti balik) dari orang yang di follow.

Nah, seperti kita ketahui bahwa memang follower di ig/instagram memang sangat penting bagi banyak orang. Dengan adanya follower maka bisa dikatakan dapat menambah popularitas di dunia maya. Disamping itu dengan adanya follower yang banyak, maka banyak orang atau perusahaan yang menawarkan kerjasama untuk menjadi endorse bagi produk mereka.

Bagaimana kalian pasti menginginkan mempunyai follower banyak bukan?. Dan bagi kalian nih yang sudah banyak memfollow pengguna lain di instagram kalian dan berharap kalian agar di follow back namun tak kunjung di follow back oleh nya maka kini kalian dapat mengetahui akun mana saja yang tidak mem-follback instagram kalian.

Walaupun tidak ada fitur khusus pada aplikasi intagram untuk mengetahui siapa saja yang tidak follow back akun IG kita, namun masih banyak cara untuk mengetahuinya seperti salah satunya kita dapat menggunakan sebuah aplikasi tambahan yang dapat kalian download pada google playstore. Lalu seperti apa cara untuk lihat orang yang tidak follback kita di instagram?. Dan untuk langkah-langkahnya kalian bisa simak dibawah ini.

Baca juga :


Cara mengetahui siapa saja orang yang tidak follow back kita di instagram :

  • Langkah pertama yaitu silahkan download dan install aplikasi unfollowers & ghost followers yang bisa kalian dapatkan secara gratis melalui google playstore. Untuk tampilan dari aplikasinya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.
Cara Mengetahui Siapa Saja Orang yang Tidak Follback Kita di Instagram

  • Langkah selanjutnya yaitu kalian login menggunakan akun instagram yang kalian miliki, dengan cara memasukkan username dan juga password kalian. Kemudian klik login. Setelah itu kalian tunggu sampai proses analysis account selesai.
Cara Mengecek Siapa Saja Orang yang Tidak Follow back Kita di Instagram

  • Kemudian silahkan kalian lihat dan tap pada opsi unfollowers. Nah, pada opsi tersebut kalian akan melihat daftar dari beberapa akun instagram yang tidak followback kalian. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat melalui gambar dibawah ini.
cara mengecek akun instagram yang tidak followback kita dengan menggunakan aplikasi android


  • Setelah itu jika kalian ingin unfollow atau memutuskan untuk tidak ingin mengikutinya lagi maka kalian tinggal klik pada unfollow saja pada akun instagram yang diinginkan. 

Oke itulah cara mengecek akun instagram yang tidak followback kita dengan menggunakan aplikasi android. Cukup mudah bukan?. Dan mungkin itu saja postingan artikel pada kali ini semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Terimakasih atas waktunya menyempatkan membaca artikel ini dan selamat mencobanya.